Patroli Satsamapta Polres Aceh Timur Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga Yang Berlibur
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Satsamapta Polres Aceh Timur Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga Yang Berlibur

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juni 2023, 6/03/2023 12:35:00 PM WIB Last Updated 2023-06-03T05:35:47Z



    Aceh Timur_Harian-RI.com

    Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Satuan Samapta Polres Aceh Timur secara rutin dan terjadwal melaksanakan patroli, baik pada siang maupun malam hari dengan sasaran patroli obyek vital, tempat keramaian, fasilitas umum/sosial serta lokasi yang rawan terjadi tindak kriminal.

    Seperti yang dilakukan sejumlah anggota Satuan Samapta Polres Aceh Timur pada Sabtu, (03/06/2023) siang yang melakukan patroli di Pantai Pelangi, Gampong Matang Rayeuk PP, Kecamatan Idi Timur.

    Dalam kesempatan ini anggota Satuan Samapta Polres Aceh Timur tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung pantai, agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang sedang bermain di pantai.

    "Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang berekreasi," jelas Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Irwansyah Nasution.

    Menurutnya, selain untuk memantau warga, dalam kegiatan patroli dilaksanakan juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

    Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, sehingga tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur terus terjaga aman, nyaman dan kondusif.” Terang Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Irwansyah Nasution.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Satsamapta Polres Aceh Timur Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga Yang Berlibur

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer