Bangun Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur Rutin Laksanakan Sambang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bangun Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur Rutin Laksanakan Sambang

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2024, 3/28/2024 12:53:00 PM WIB Last Updated 2024-03-28T05:53:36Z



    Tapaktuan_Harian-RI.com

    Guna mewujudkan situasi  keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan sambang serta tatap muka dengan warga untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.


    Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur Polres Aceh Selatan Polda Aceh Aipda  Hanzirwan yang menyambangi warga binaannya di Desa Tengah Peulumat Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kamis (28/03/2024).


    Kapolsek Labuhanhaji Timur Iptu Ahmad Marzuki mengatakan, dalam giatnya Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 


    Menyikapi kegiatan Sambang tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto mengatakan bahwa setiap bhabinkamtibmas harus selalu mewujudkan komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadirannya  dapat dirasakan oleh masyarakat, sesuai tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. 


    “Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tangah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya ganguan Kamtibmas sehingga bisa terpelihara situasi yang nyaman dan kondusif.” Pungkas Mughi.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bangun Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur Rutin Laksanakan Sambang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer