INI KATA KADES JELEGONG TERKAIT RENCANA PEMBANGUNAN PASAR PATROL
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    INI KATA KADES JELEGONG TERKAIT RENCANA PEMBANGUNAN PASAR PATROL

    Dimas ( Redaksi )
    27 Maret 2024, 3/27/2024 03:01:00 PM WIB Last Updated 2024-03-27T08:01:50Z

     



    BANDUNG RAYA_Harian-RI.com

    Ramainya pemberitaan terkait rencana pembangunan pasar patrol yang berlokasi di Desa Jelegong kecamatan Kota Waringin Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat membuat para pedagang dipasar tersebut Resah.


    Menurut Kepala Desa Jelegong H.Ahmad Sopari Didampingi Kasi Pemerintahan Didin Mengatakan dengan dijualnya lokasi pasar patrol dengan tanah luas 3910 M2 dari keluarga Deden ke H yosep bagi kami sah sah saja dan tidak ada masalah selama surat dan dokumennya lengkap.


    Masih menurut Ahmad semenjak lokasi tanah berpindah tangan dari Deden ke H yosep banyak sekali rumor dan pitnah ke pada saya bahwa saya mafia tanah padahal tidak seperti itu.ujar ahmad Rabu,27/ 3 di ruang kerjanya.


    Di tempat yang sama Didin Kasi Pemerintahan mengatakan luas tanah yang akan dibangun Pasar oleh H yosep luasnya sekitar 3910 M2 yang terdiri dari 216 pedagang.


    Adapun pedagang yang berada dipasar patrol itu sekitar 60 % pedagang asli dari warga kami dan sisanya warga kabupaten Bandung Barat.


    Sebelum nya masih kata didin sudah beberapa kali mengadakan musyawarah dengan antara para pedagang dan h yosep selaku pemilik lahan bahwa pasar ini akan dibangun kembali.bukan di bangun Rumah sakit.ujarnya


    Diakhir pembicaraan kepala Desa Jelegong H ahmad Sopari menghimbau kepada masyarakat jangan terprovokasi dan kalau ada yang kurang di mengerti atas rencana pembangunan pasar silahkan bermusyawarah.ujarnya.


    Sementara menurut Deni Tokoh masyarakat Kota Waringin mengatakan dengan akan dibangunnya pasar patrol itu ide yang sangat bagus apalagi ini tanah pribadi dan otomatis harus ada pasukan untuk PAD Desa .


    Selain para pedagang pun tidak akan keberatan apabila ada musyawarah dan memberikan pemahaman yang positif. 


    Baik pedagang maupun masyarakat bisa saling menguntungkan .ujarnya

    ( Hr RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • INI KATA KADES JELEGONG TERKAIT RENCANA PEMBANGUNAN PASAR PATROL

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer