Ir Henry Dumanter, MH kembali Apresiasi Polda Sumut, Pasca Penahanan Ninawati
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ir Henry Dumanter, MH kembali Apresiasi Polda Sumut, Pasca Penahanan Ninawati

    Dimas ( Redaksi )
    27 Maret 2024, 3/27/2024 09:07:00 AM WIB Last Updated 2024-03-27T02:07:48Z

     


     


    Deli Serdang_Harian-RI.com

     Pasca penahanan Ninawati pada tanggal 21 Maret 2024 kembali Ir. Henry Dumanter memberikan apresiasi setinggi tinginya kepada Kapolda Sumatera Utara beserta jajarannya yang telah membuka posko pengaduan penipuan yang dilakukan oleh Nina Wati. Itu menunjukkan atensi yang tinggi dari bapak Kapolda  dalam menuntaskan kasus ini.  

        

    Ir. Henry Dumanter,MH Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD KAB. Deli Serdang yang juga Caleg Terpilih DPRD Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya  atas atensi yang diberikan oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara terhadap kasus ini.

         

    Patut diduga bahwa dalam kasus ini Ninawati tidak bekerja sendirian oleh sebab itu ada baiknya TPPU nya didalami agar jelas kemana aliran uang dari Ninawati. Henry Dumanter  yang juga korban dari Ninawati sudah membuat 2 laporan di polda sumatera utara yang pertama dengan Nomor : STTLP / B / 762 / VI / 2023 / SPKT / POLDA SUMUT dengan kasus Penitipan Mas senilai lebih kurang 1 milyard.  dan yang kedua dengan Nomor : STTLP / B / 837 / VII / 2023 / SPKT / POLDA SUMUT dengan kasus Cek Kosong senilai kurang lebih 5,5 Milyard.

          

    Saya duga Ninawati sangat pintar mencari korbanya katanya kepada awak media. Henry Dumanter berharap bagi masyarakat yang merupakan korban penipuan  yang dilakukan oleh  Ninawati agar tidak takut dan segera membuat laporan dengan mendatangi posko pengaduan di Polda Sumut. Henry Dumanter mendorong masyarakat yang ragu ragu dan kurang mampu agar melaporkan peristiwa yang dialaminya diPolda Sumut, dimana polda sumut pasti memberikan jaminan perlindungan hukum kepada korban untuk memberikan  kepastian hukum.

         

    Henry Dumanter juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada BADKO HMI SUMUT yang telah membuka posko pengaduan masyarakat atas penipuan dan pengelapan dengan modus LULUS TNI / POLRI yang dilalukan oleh Ninawati. Itu menunjukkan BADKO HMI perduli terhadap banyaknya korban penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Ninawati . Bravo BADKO HMI SUMUT.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ir Henry Dumanter, MH kembali Apresiasi Polda Sumut, Pasca Penahanan Ninawati

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer