Personil Polsek Kuta Malaka Berikan Rasa Aman Kepada Warga Yang Melaksanakan Shalat Tarawih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personil Polsek Kuta Malaka Berikan Rasa Aman Kepada Warga Yang Melaksanakan Shalat Tarawih

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2024, 3/28/2024 12:48:00 PM WIB Last Updated 2024-03-28T05:48:19Z

     



    Aceh Besar_Harian-RI.com

    Dalam upaya menjaga sitkamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Kuta Malaka Polres Aceh Besar melaksanakan pengamanan Shalat Isya dan Tarawih di Mesjid Jamik Samahani Kec.Kuta Malaka,Rabu (27/03/2024).


    Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., Melalui Kapolsek Kuta Malaka Ipda Islandi mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya curanmor atau tindakan kriminal lainnya serta memberikan rasa aman kepada para jamaah yang melaksanakan shalat isya dan tarawih. 


    Kapolsek Kuta Malaka juga menyampaikan bahwa selama giat pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek di Mesjid Jamik Samahani berjalan dengan aman dan kondusif dan tidak ada terjadinya kejadian yang merugikan,ujarnya.


    Pengamanan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan ibadah shalat isya dan tarawih.adapun yang dilakukan pengamanan adalah area sekitar mesjid untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah dalam melaksanakan ibadah. 


    Dengan dilaksanakan kegiatan pengamanan ini agar terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman diwilayah hukum Polsek Kuta Malaka.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personil Polsek Kuta Malaka Berikan Rasa Aman Kepada Warga Yang Melaksanakan Shalat Tarawih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer