Rapat LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 Fraksi Golkar Batu Bara Tanyakan Nasib P3K
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rapat LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 Fraksi Golkar Batu Bara Tanyakan Nasib P3K

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2024, 3/28/2024 12:27:00 PM WIB Last Updated 2024-03-28T05:27:05Z

     




    Batu Bara_Harian-RI.com

    Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang Rapat DPRD Kabupaten Batu Bara, Selasa 26/3/2024, Fraksi Partai Golkar melalui pandangan umum ini mempertanyakan tentang nasib kelanjutan para calon pelamar PPPK tahun 2023, dimana diketahui adanya persoalan dan masalah yang terjadi.


    Seperti dalam pemberitaan hangat dan viral dengan ditetapkannya beberapa pejabat yang menjadi status tersangka akibat kebijakan yang salah dalam tahapan proses seleksi dalam penerimaan pppk di kabupaten batu bara tahun 2023 tersebut, tanya Rizky Aryetta SST. Msi.



    Pertanyaan kami kepada pihak eksekutif Pemkab Batu Bara, apa kebijakan serta langkah yang akan diambil dalam memahami dan mempedomani regulasi kemenpanrb, bpn dan kementrian pendidikan yang berkaitan dengan nasib status para calon PPPK selanjutnya?.


    Dengan adanya rekomendasi yang dikeluarkan oleh Komisi 3 DPRD Kabupaten Batu Bara melalui rapat RDP Komisi 3 “ rekomendasi pembatalan hasil seleksi pppk kab. Batu bara tahun 2023” perlu penjelasan dari pihak eksekutif.


    Kemudian Rizki mempertanyakan terkait persoalan defisit anggaran tahun 2023, yakni adanya persoalan hutang kepada rekanan proyek, dimana rekanan proyek pihak pemborong telah menyelesaikan proyek 100 persen pada tahun anggaran 2023, namun belum dilakukan pembayaran oleh pemkab dari pekerjaan tersebut hingga saat ini, dari hal tersebut.


    “Apa penyebab yang mendasari? Dikarenakan apa dan mengapa defisit APBD tahun anggaran 2023 ini terjadi? Mengingat saat ini kita sudah berada di semester pertama APBD tahun anggaran 2024, “tanya Rizki.


    Rizki mengatakan, Fraksi Partai Golkar juga meminta penjelasan apa yang menjadi permasalahan terkait ketidak lancaran arus pengelolaan keuangan di sekretariat DPRD Batu Bara dikarenakan dalam beberapa waktu ini ada beberapa kendala dalam pembayaran-pembayaran yang masih tertunda dilakukan dan/atau ada yang masih menunggu kejelasan sampai saat ini, tutupnya mengakhiri.


    Hadir dalam Rapat Paripurna itu Wakil Ketua DPRD, Pj.Bupati Kabupaten Batu Bara yang diwakilkan oleh Staf Ahli Sekda Bapak H. Darul , Plt. Sekretaris DPRD, Azhar S.Pd. M.Pd, dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rapat LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 Fraksi Golkar Batu Bara Tanyakan Nasib P3K

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer