SMA Unggul Cut Nyak Dhienkota langsa Berhasil Raih Juara 1 Pidato DI FESTIVAL BELFEST Bea Cukai Langsa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    SMA Unggul Cut Nyak Dhienkota langsa Berhasil Raih Juara 1 Pidato DI FESTIVAL BELFEST Bea Cukai Langsa

    Dimas ( Redaksi )
    5 Mei 2024, 5/05/2024 10:21:00 AM WIB Last Updated 2024-05-05T03:21:47Z

     




    Kota Langsa_Harian-RI.com

    Siswa siswi SMA Unggul Cut Nyak Dhien (CND) Kota Langsa meraih juara 1 dalam gelar acara festival BELFEST 2024 yang di gelar oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean C pada hari Sabtu 4/5/2024.


    Siswi SMA Unggul Cut Nyak Dhien Kota Langsa yang bernama Sal Sabila Erlita Mutia berhasil raih Juara 1 Pidato DI FESTIVAL BELFEST 2024, yang digelar di Halaman Gedung Kantor Bea Cukai Kota Langsa, dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) oleh Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Sulaiman


    Kepala Sekolah SMA Unggul CND Langsa Muhammad Rizky, S.Pd., Gr., C.ME., C.LS. ,C.SM saat konfirmasi kepada media ini mengatakan, “terimakasih kepada Bea Cukai Langsa, dan Pemerintahan Kota (Pemko) kota Langsa yang telah melaksanakan kegiatan festival Se-kota Langsa yang melibatkan siswa dan siswi sekolah kami SMA Unggul Cut Nyak Dhien kota Langsa, Ujarnya


    Dengan di gelarnya, Festival (BELFEST) Tahun 2024 dengan menghadirkan Siswa/i berprestasi untuk mengikuti ajang Cerdas Tangkas, Puisi dan Pidato melalui kegiatan ini dapat melihat Siswa/i kami yang berprestasi dan mempunyai Talenta agar dapat dikembangkan kedepannya, tutur Muhammad Rizky.


    Semoga prestasi yang berhasil diraih oleh Sal Sabila Erlita Mutia anak didik kami dari SMA Unggul CND Langsa, dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi peserta didik yang lain untuk terus belajar dan dapat meraih prestasi, seperti yang telah di raih oleh siswa siswi SMA Unggul CND Langsa sebelumnya.


    Di kesempatannya itu Kepala Sekolah juga menyampaikan harapannya, semoga ke depan peserta didik SMA Unggul CND Langsa dapat mengikuti jejak karir kakak kelasnya yang telah mampu membawa nama SMA Unggul CND Langsa ke taraf Nasional bahkan International.


    Ingin seperti mereka, ayo ke SMA Unggul CND dengan pola bimbingan karir memudahkan siswa optimis dan fokus pada tujuan, pungkas Kepala Sekolah SMA Unggul CND Muhammad Rizky, S.Pd., Gr.,C.ME.,C.LS.,C.SM mengakhiri bincangnya dengan media diruang kerjanya. (zainal).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • SMA Unggul Cut Nyak Dhienkota langsa Berhasil Raih Juara 1 Pidato DI FESTIVAL BELFEST Bea Cukai Langsa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer