2 Hari Gebyar Muharram,DPD KAUMI Deli Serdang Gelar Perlombaan Dan Kegiatan Sosial
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    2 Hari Gebyar Muharram,DPD KAUMI Deli Serdang Gelar Perlombaan Dan Kegiatan Sosial

    Dimas ( Redaksi )
    24 Juli 2022, 7/24/2022 11:26:00 AM WIB Last Updated 2022-07-24T04:26:07Z


    Deli Serdang_Harian-RI.com
    Menjelang 1 Muharram (Tahun Baru Islam) Dewan Pimpinan Daerah Kesatuan Aksi Umat Islam (DPD KAUMI) Kabupaten Deli Serdang gelar Gebyar Muharram dengan melaksanakan kegiatan Sosial seperti Sunat Masal, Donor Darah, konser religi, festival marhaban, hafalan surat yassin, Santuni Anak Yatim/Piatu dan juga para Khaum Dhu’Afa, yang di selenggarakan di lapangan Bola kaki pamah Jln Sei Blumai Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Sabtu (23/07/2022) sekira pukul 14.00 Wib.
       
    Acara Gebyar Muharram di dibuka pada hari Sabtu (22/07/2022), dan ditutup besok hari Minggu (24/07/2022) yang digelar secara umum se-kabupaten Deli Serdang. Peserta Marhaban di ikuti oleh ibu-ibu pengajian (perwiritan) dari Desa Sena, Kecamatan Batang kuis, Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa. Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa dan Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa.
        
    Sebagai Dewan Juri (pemberi nilai) di datangkan oleh panitia khusus dari Provinsi Sumatra Utara yaitu Al-Ustadz Drs.H.Syaifuddi Hazmi Lubis, MA., Al-Ustadz Hidayat, S.Pdi., Ustadz H.Khairussyahri.S.Pdi., Dewan Juri (Hakim) dari Deli Serdang, Ustadzah, Hafsah, S.Pdi., dan Ustadzah Yusdahlia Hasibuan S.Pdi.

    Ketua DPD KAUMI Deli Serdang, Al-Ustad Al Hafizh. H. Azainul Shauty, S.H.I., didampingi Ketua pelaksana Gebyar Muharram, Taufiq Hidayat S.Pdi., menyampaikan, acara Gebyar 1 Muharram (Tahun Baru Islam) kita peringati bermacam acara dan kegiatan sosial.
          
     “1 Muharam adalah Tahun Baru Islam, maka kami dari organisasi DPD KAUMI Kab.Deli Serdang melaksanakan Festival Marhaban Lomba Hafalan Surat Yasin, dan melaksanakan Sunat Masal, juga melaksanakan Donor Darah (PMI) dan berbagi kepada Anak Yatim/Piatu juga Kepada Khum Dhu’ Afa, yang hari ini kita mulai hingga sore,” Jelas nya.
    Senada juga disampaikan Ketua pelaksana Gebyar Muharram, Taufik Hidayat,S.Pdi., Alhamdulilah hari ini semua kegiatan berjalan dengan baik semoga besok (minggu) puncak acara terahir (penutupan) kegiatan yang kami laksanakan berjalan sukses.
           
    “Sebelumnya saya mengucapkan Puja dan Puji Syukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan panitia, juga kepada awak media, semoga di acara puncak besok kita doa kan orang Nomor satu di Sumut (Gubernur) Edy Rahmayadi dapat hadir di acara penutupan yang InsyaAllah besok di mulai dari pukul 15: 00 wib hingga selesai, “Papar nya.
    Dari pantauan awak media acara pembukaan Gebyar Muharram dilaksanakan sangat sederhana mengingat sesuatu hal namun cukup meriah, dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 2 Hari Gebyar Muharram,DPD KAUMI Deli Serdang Gelar Perlombaan Dan Kegiatan Sosial

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer