Ketua LIN Aceh Mendukung DPRK Mengusul Reza Fahlevi sabagai Pj Walikota Sabang.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua LIN Aceh Mendukung DPRK Mengusul Reza Fahlevi sabagai Pj Walikota Sabang.

    Dimas ( Redaksi )
    17 September 2022, 9/17/2022 03:27:00 PM WIB Last Updated 2022-09-17T09:13:33Z

    Sabang_Harian-RI.com
    Ketua Lembaga Investigasi Negara(LIN) Privinsi Aceh, Bukhari. Sangat mendukung jika Pj. Walikota Sabang akan di pimpin oleh seorang yang mampu dan mempunyai latar belakang di bidang Pariwisata. 


    Sehubungan dari hasil Investigasi kami di Kota Sabang, menyimpulkan bahwa sudah banyak investor yang datang ke sabang untuk MoU bermacam kerjasama dengan Pemko sabang, namun belum ada yang terealisasi.


    Oleh karena itu saya sebagai Ketua LIN Aceh menyimpulkan bahwa Kota Sabang untuk saat ini sangat menjanjikan jika di fokuskan pengembangan kerjasama dibidang Pariwisata, Karena dari data hasil investigasi kami, bahwa Pendapatan Daerah kota sabang dari bidang wisata meningkat setiap tahunnya.

    Dalam hal tersebut di atas maka pihak DPRK Kota Sabang sudah tepat mengusulkan nama REZA FAHLEVI sebagai Pj. Walikota Sabang sebagai pengganti Walikota yang akan habis masa tugasnya pada tanggal 18 september 2022. Yaitu Bapak Nazaruddin dan bapak Suradji Junus.


    Drs. Reza Fahlevi, M.Si pernah  menjabat Kadisbudpar Aceh periode 2010 s.d 2012 setelah itu kembali lagi menjabat Kadisbudpar Aceh di tahun 2014 s.d 2018,  dan berhasil mempromosikan pariwisata aceh didalam negeri bahkan sampai ke luar negeri. Karena Reza Fahlefi di anggap mampu, maka pihak jakarta memilih beliau sebagai Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (EVENTS). Reza Fahlevi dipercayakan sebagai  Asisten Deputi Pengembangan Destinasi Regional I di Jakarta.


    Harapan Ketua LIN Aceh, Bukhari. Nantinya setelah bapak Pj. Gubernur Aceh Acmad Marzuki melantik Reza Fahlevi sebagai Pj. Walikota Sabang yang rencananya tanggal 19 september 2022 di banda aceh, maka ketua LIN Aceh mengharapkan beberapa hal yang harus di programkan, terutama sekali pembenahan sarana dan prasarana terkait dengan pariwisata khususnya di sabang, dan transportasi udara supaya di adakan kembali, seperti kita ketahui sebelumnya sudah pernah ada dua pesawat sebagai transportasi dari medan ke sabang dan sebaliknya. Ini harapan masayarakat sabang juga tentunya. Tutup Bukhari ketua Lembaga Investigasi Negara Prov. Aceh.(HR-RI.Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua LIN Aceh Mendukung DPRK Mengusul Reza Fahlevi sabagai Pj Walikota Sabang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer