Wakapolresta Deli serdang Pimpin Apel Pasukan Ops Keselamatan Toba 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolresta Deli serdang Pimpin Apel Pasukan Ops Keselamatan Toba 2023

    Dimas ( Redaksi )
    8 Maret 2023, 3/08/2023 09:46:00 PM WIB Last Updated 2023-03-08T14:46:37Z

    Deliserdang_Harian-RI.com
    Waka Polresta Deliserdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, pimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Toba 2023, bertempat di Lapangan Hijau Polresta Deliserdang, Rabu (08/03/2023).

    Operasi Kepolisian Keselamatan toba 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 08 Maret 2023 sd 21 Maret 2023 dengan mengambil tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama”.
         
    Pada kesempatan itu Waka Polresta Deli Serdang membacakan amanat dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si. “Fokus operasi kepolisian ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkuran umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.” jelas Waka Polresta Deliserdang.
         
    Operasi keselamatan toba 2023 kali ini juga mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum, pada saat dan pasca operasi, yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya menjelang bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.” sebut Waka Polresta Deli Serdang.
          
    Apel Keselamatan toba ini sendiri ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan pita operasi secara simbolis oleh Wakapolresta Deliserdang kepada perwakilan TNI, POLRI serta Dinas Perhubungan Deliserdang.(Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolresta Deli serdang Pimpin Apel Pasukan Ops Keselamatan Toba 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer